Rabu, 18 Januari 2012

puisi..jika..by www.pahlianjaro.com

Tuhan…
Jika dia bukanlah untukku
Bantulah aku untuk melupakannya
Jika dia bukan untukku
Jangan biarkan aku tetap mencintainya
Jika dia untuk orang lain
Buatlah aku menyadarinya
Jika dia untuk orang lain
Bangunkanlah aku dari mimpiku
Tuhan…
Aku yakin kau tahu
Bahwa aku sangat mengaguminya
Namun tak mungkin dia mengagumiku
Aku sangat mencintainya
Dan tak mungkin dia mencintaiku
Aku sangat ingin bersamanya
Bahkan untuk bertemu dengannyapun merupakan hal yang sulit bagiku
Aku sangat ingin meraihnya
Namun dia terlalu jauh untuk dapat tergapai oleh tanganku
Tuhan…
Meskipun begitu
Aku masih tetap berharap agar suatu saat
Semua ketidak mungkinan itu berubah menjadi suatu kepastian
Dan kau tau tuhan
Saat ini, saat aku mulai mencoba untuk menyadari semuanya
Saat aku mulai mencoba untuk melupakannya
Saat aku mulai berusaha bangun dari mimpiku
Aku merasa aku tidak sanggup melakukan ini semua
Rasanya aku ingin kembali ke dalam mimpiku
Aku sungguh tidak bisa menerima kenyataan ini
Tuhan…
Berilah ketenangan pada hatiku, Tuhan
Dan jika dia memang benar – benar bukan untukku
Maka kirimkanlah padaku
Seseorang yang dapat membantu aku melupakannya
Seseorang yang memang tercipta untukku

Puisi ini bersumber dari:www.pahlianjaro.com